The Blog

KSFISIPUNIB – Sabtu, (13/10).¬† Program Magister Jurusan Kesejahteraan Sosial FISIP UNIB telah sukses mengadakan Kuliah Umum dengan tema “Peran Pekerja Sosial dalam Pembangunan Berkelanjutan (Suistainable Development)”.

penyampaian materi oleh Ade Reno, A.KS., MSW selaku pemteri

Bertempat di hotel Sinar Sport Kota Bengkulu, kuliah umum ini dikhususkan bagi seluruh mahasiswa S2 Jurusan Keejahteran Sosial FISIP UNIB dengan pemateri yang merupakan seorang ahli dalam bidang pekerja sosial di semua sektor baik di dalam negeri maupun di luar negeri, ia adalah Ade Reno Sudiarno, A.KS., MSW yang hingga saat ini menjabat sebagai Country Director, Indonesia Lutheran World Relief yang bertempat di Denpasar, Bali.

antusias peserta menyimak penyampaian materi

Kulih umum ini dibuka secara langsung oleh Dr. Yunilisiah, M.Si selaku Ketua Jurusan Program Magister Kesejahteraan Sosial FISIP UNIB. kuliah umum berjalan menyenangkan, terlihat dari antusias peserta dalam menyimak penjelasan dan memberikan berbagai pertanyaan yang terkait  dengan profesi pekerjaan sosial.

 

pemberian plakat oleh ketua jurusan magister Kesejahteraan sosial kepada pemateri

usai acara tersebut, tidak lupa pemberian plakat dan sertifikat oleh Ketua Jurusan magister Kesejahteraan Sosial FISIP UNIB, Dr. Yunilisiah, M.Si kepada pemateri, Ade Reno, A.KS., MSW. Setelah itu dilanjutkan sesi foto bersama hingga makan siang bersama seluruh peserta kuliah umum di Hotel Sinar Sport, Bengkulu.

sesi foto bersama

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

WhatsApp chat