The Blog

KSFISIPUNIB – Innalillahi wainailaihi rajiun. Rabu (21/8)  Ajeng Vhyona Fhytaloka (20) yang merupakan mahasiswi semester 3 Jurusan Kesejahteraan Sosial FISIP UNIB mengalami lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia. kecelakaan terjadi pada sore hari dimana korban pada saat sedang berjalan menggunakan kendaraannya jenis Honda Scoopy melaju dari arah UNIB menuju ke arah POM Bensin rawa makmur. Pada saat yang bersamaan juga ada Mobil jenis Dump Truck Toyota Dyna juga melaju ke arah yang sama dengan korban. Saat mobil tersebut hendak mendahului korban, di arah yang berlawanan ada kendaraan lain, sontak saja pengemudi membanting kemudi ke arah kiri yang menyenggol korban, yang menyebabkan korban terjatuh dan terbentur bak mobil dan terjatuh sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Raflessia bengkulu, sedangkan motor dan mobil serta pengemudinya telah diamankan. Namun ternyata takdir berkata lain, korban meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Raflessia bengkulu.

Saat ini, Alm Ajeng telah di pulangkan di kediamannya di desa Muara Pinang, Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan, dan telah dimakamkan di TPU di desanya. Mari bersama-sama kita doakan Almarhumah agar tenang disisi-Nya, dan jadikan pembelajaran agar dapat lebih berhati-hati lagi.

Segenap keluarga besar Kesejahteraan Sosial berduka karena kehilangan salah satu mahasiswinya, dirumah duka jenazah dilepas langsung oleh pihak Fakultas yang wakili oleh Bapak Dr. Suparman, M.Si. Himpunan Mahasiswa Kesejahteraan Sosial beserta BEM FISIP KBM UNIB 2019 dan teman-teman seangkatan almarhumah turut bertakziah menghantar almarhumah ketempat peristirahatan terakhirnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website

WhatsApp chat